Ronaldo dan Isco Diisukan Tak Akur

 

Kabar soal keretakan pemain di tubuh Real Madrid kembali muncul. Setelah isu soal tak akurnya Crstiano Ronaldo dan Sergio Ramos, kini muncul kabar lain soal ketegangan antara Ronaldo dan Isco.

Menurut media Spanyol Diario Gol, hubungan antara Ronaldo dan Isco diyakini semakin memburuk. Dikabarkan saat ini antara Ronaldo dengan Isco tidak saling berbicara satu sama lain.

Hal ini merupakan dampak dari pembicaraan Ronaldo dengan pelatih, Zinedine Zidane beberapa waktu lalu. Ronaldo meminta kepada Zidane untuk menurunkan Marco Asensio, ketimbang memainkan Isco. Menurut media yang dikenal dengan kabar-kabar panasnya soal isu terbaru berbagai pemain, Ronaldo tak senang karena saat Isco bermain, para pemain lain lebih sering mengoper pada gelandang ini.

Selain itu, Ronaldo juga ingin melihat Gareth Bale kembali dari cedera. Karena hal tersebut dapat menghambat peluang Isco untuk bermain. Tak jelas bagaimana tanggapan Zidane. Tapi saat Real Madrid mengalahkan Sevilla 5-0, Isco tak lagi jadi starter dan hanya masuk 14 menit menjelang laga usai. Ronaldo mampu memborong dua gol di laga itu.

Sebelumnya Ronaldo juga gencar disebutkan tak akur dengan Ramos. Pemain asal Portugal itu tak senang melihat pengaruh besar bek itu terhadap para pemain muda Real Madrid. Sejauh ini belum ada tanggapan dari Ronaldo soal berbagai isu yang menerpanya, namun Zidane dalam berbagai kesempatan menegaskan bahwa timnya tetap berada dalam kondisi harmonis seperti musim-musim sebelumnya.